Wartawan Beserta Aktivis Minum Kopi Dan Berdialog Bareng Kabag Umum Setda Pandeglang

INDONESIASATU.CO.ID:

Pandeglang, Banten, - Diluar jam kerja sekira Pukul 17.00 WIB, awak media bersama aktivis di kota sejuta santri seribu ulama, minum kopi bareng Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Pandeglang, Fuji Widodo sambil melakukan perbincangan ringan seputar pembahasan percepatan pembangunan daerag dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), di Kantor Setda Kabupaten Pandeglang, Kamis (14/03/2019).

Pada kesempatan itu, Fuji memeberikan arahan dan nasehat serta dorongan kinerja bagi lembaga sosial kontrol, untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah membangun daerah dan bangsa ini.

"Kita ingin ada sinergitas antara LSM dan Wartawan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebagai lembaga dalam pemerintahan dan kepanjangan tangan melaksanakan semua intruksi pimpinan dalam hal ini Bupati", ujarnya

Lebih lanjut kata Fuji, Bupati Pandeglang, Hj.Irna Narulita SE MM, telah mengintruksikan kepada OPD terrentu untuk dapat meningkatkan pelayanan seputar kelembagaan sosial. Misal untuk LSM yang mengatur itu di Kesbangpol dan wartawan di Dinas Komunikasi Informasi sandi dan statistik (Kominfo).

"Dengan demikian silahkan teman-teman berkomunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan instansi tersebut", ujar Fuji

Sementara Encup Sukrana Sekretaris Jenderal (Sekjen) LSM Mahatidana Kabupaten Pandeglang, mengapresiasi upaya pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang untuk meningkatkan percepatan pembangunan dengan mengajak seluruh elemen termasuk LSM dan wartawan bersama-sama dengan pemerintah turut terlibat dalam menjaga kondusifitas daerah demi optimalisasi pembangunan daerah Kabupaten Pandeglang. (Dhank).

  • Whatsapp

Index Berita