Walikota Serang Tinjau Lokasi Longsor TPSA Cilowong

indonesiasatu, 03 Jan 2019,
Share w.App T.Me

SERANG - Pasca terjadinya longsor di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong, Kecamatan Taktakan, kota Serang Walikota Serang H.Syafrudin Sos,M.Si meninjau lokasi kejadian, Rabu (02/01/2019).

Walikota didampingi Asda II Moch. Poppy Nopriadi, Dandim 0602/Serang Letkol Harry Praptomo, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandy, dan OPD terkait.

Seperti yang di ketahui, longsoran tersebut menimbun dua warga yang dilaporkan hilang, tertimbun material dari tumpukan sampah yang bercampur tanah. Sampai berita ini dimuat, korban belum di ketemukan dan pencarian masih terus dilakukan.

Setelah meninjau lokasi bencana, Walikota dan rombongan langsung menuju rumah korban longsor untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Serang kepada korban longsor.

Menurut Syafrudin, Basarnas, BPBD dan TNI - Polri ikut melakukan pencarian. Syafrudin pun berharap semoga korban longsor cepat di ketemukan.

Pihak pemkot pun menerjunkan alat berat dari dinas PU Kota Serang, untuk melakukan evakuasi dan mencari korban yang hilang. (Lia)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu