Ucapan Terimaksih DPD Projo Riau Kepada Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

Pekanbaru - DPD Projo Riau ucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau, Pemerintah, TNI dan Polri dalam terlaksananya proses Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Ketua Projo Riau, Sonny Silaban ST melalui Kabidhukum IR Sahala TP Hutabarat SH MH kepada awak media, Jum'at (26/04/2019) menyebutkan rasa terimakasih banyak kepada TKN Riau, Gubernur Riau beserta kepala daerah yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Riau yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk membantu menyelenggarakan Pemilu 2019 dan pemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin.

"Walaupun pasangan Jokowi-Amin kalah di Provinsi Riau, kita tidak boleh saling menyalahkan satu sama lain. Baik itu kepada TKN maupun kepala daerah, semuanya sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," terang Sahala. 

Dijelaskan Sahala, tidak mesti dilakukan permintaan maaf oleh kepala daerah yang ada di Provinsi Riau kepada Presiden Jokowi atas kekalahan pasangan ini di Provinsi Riau. Apapun itu hasilnya, semua sudah bekerja keras. Mari bersama menunggu hasil perhitungan yang ada di KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Kita Projo Riau mengajak seluruh masyarakat yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Riau untuk bersatu kembali menuju Indonesia maju. Terakhir saya ucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat, KPU, Bawaslu dan aparat terkait lainnya telah melaksanakan Pemilu dengan baik," tutup Sahala. (Ary/Amel) 

  • Whatsapp

Index Berita