Ponpes Minhajul Karomah Pimpinan KH, K Umam Fauzi Gelar Milad Ke 22

INDONESIASATU.CO.ID:

Pandeglang, Banten,- Pondok pesantren (Ponpes) Minhajul Karomah yang berlokasi di Kampung Cipacing Desa Ciputri Kecamatan Kaduhejo, menggelar syukuran berdirinya Ponpes ke 22, Sabtu Malam (20/04/2019), Pukul 20.00 WIB.

Acara yang dihadiri ratusan santri tersebut berjalan penuh khidmat dengan suasana religius yang begitu kental, terlebih alunan suara qori tatkala membacakan ayat suci Al-quran menambah kesejukan bagi para santri dan jemaah yang hadir.

Pimpinan Ponpes Minhajul Karomah, KH Khotibul Umam Fauzi ketika memberikan tausiyahnya dihadapan para santri dan jemaah menyampaikan ucapan terima kasih kepada santri dan jemaah atas kehadirannya mengikuti pengajian dan dzikir pada gelaran Milad Ponpes Minhajul Karomah ke.22 tersebut.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran jemaah pada pengajian dan zikir sekaligus rangkaian Milad Ponpes Minhajul Karomah ke 22 ini", ujarnya saat memberikan sambutan dan tausiyahnya

KH Khotibul Umam Fauzi pun memberitahukan kepada santri dan jemaahnya perihal penutupan pengajian selama memghadapi bulan puasa Ramadhan.

"Untuk pengajian yang biasanya dilaksanakan di Majelis Ponpes Minkar karena akan memghadapi bulan suci Ramadhan maka pengajian sementara waktu dialihkan di kediaman masing-masing, dan akan dibuka kembali nanti setelah hari raya Idul Fitri", terangnya

Pada kesempatan itu pula pimpinan Ponpes Minhajul Karomah menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan terutama pasca perhelatan Pemilu Pemilihan Legisltaif dan Pemilihan Presiden 2019 ini.

"Setiap diselenggarakannya Pemilu Pemilihan Presiden tentunya dan sudah pasti, ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu harapannya siapapun yang menang dan terpilih menjadi pemimpin semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan adil serta dapat memimpin negara dengan baik", harapnya seraya meminta masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tidak mudah terprovokasi.

"Mari kita jaga bersama lingkungan kita agar situasi tetap kondusif, aman tentram dan damai", tutupnya (dhank)

 

  • Whatsapp

Index Berita