Polres Serang Kota Gelar Apel Konsolidasi Dalam Rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Polres Serang Kota gelar Apel Konsolidasi dalam rangka operasi ketupat kalimaya 2019 di wilayah hukum Polres Serang Kota di halaman Mapolres Serang Kota, Kamis 13 Juni 2019.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.Ik ini dihadiri oleh Kodim 0602 Serang, PJU Polres Serang Kota, perwakilan dari beberapa OPD diantaranya Dinas Perhubungan kota Serang, BPBD kota Serang, Satpol PP kota Serang dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polres Serang Kota berhasil menekan angka kejahatan konvensional melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Kapolres juga menyampaikan bahwa situasi kamtibmas selama dalam pelaksanaan Operasi berjalan kondusif dan lancar berkat adanya moril dan dedikasi yang baik dari personil pengamanan yang didukung instansi terkait, mitra kamtibmas dan peran serta masyarakat.

Orang nomor satu di Polres Serang Kota ini juga  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendedikasikan diri dan melaksanakan tugasnya serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam apel ini juga Dandim 0602 Serang yang diwakili oleh Kasdim 0602 Serang Mayor Inf Faizal Amin, S.I.P menyampaikan amanat Pangdam III Siliwangi yang isinya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H serta terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada hadirin peserta apel sekalian atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan tertib. Semoga kerjasama dan sinergitas ini dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Setelah selesai, Kapolres Serang Kota, Kasdim 0602 Serang, para PJU Polres Serang Kota bersalaman menghampiri peserta apel. (Ayu)

  • Whatsapp

Index Berita