Perank Indonesia Dukung Penuh Pengesahan Perda P4GN di Provinsi Banten

ayuamalia, 13 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Indonesia pada umumnya dan di provinsi Banten khususnya, pegiat anti narkoba Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Indonesia yang diketuai oleh Tb. Usman mendukung penuh untuk pengesahan Perda P4GN di provinsi Banten. 

"Kami selaku pegiat anti narkoba miris akan maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang terjadi di Banten. Makanya kami sangat mendukung penuh untuk pengesahan Perda P4GN di provinsi Banten", ungkap Entus sapaan akrab Tb. Usman kepada awak media ketika ditemui di sekretariat Dpp Perank Indonesia, Kamis 13 Juni 2019. 

Entus menambahkan, jika beberapa waktu lalu (2/4/2019) Perank Indonesia diundang untuk hadir dalam rapat dengar pendapat tentang draft raperda P4GN oleh Komisi V Dprd Provinsi Banten di ruang rapat komisi V. Rapat itu juga dihadiri oleh Kepala BNNP Banten dan jajarannya, biro hukum prov Banten, dan OPD lainnya yang terkait.

Ditemui di tempat yang sama, H. Wahyudin Djahidi selaku Dewan Penasehat di DPW Perank Indonesia juga mengatakan hal yang sama. 

"Saya sangat mendukung penuh pengesahan Perda P4GN di Banten, dan berharap kepada pemerintah untuk segera disahkan. Melihat sekarang ini angka peredaran narkotika makin tinggi dan korban penyalahgunaan narkotika pun makin banyak", ungkap H. Wahyudin Djahidi. 

"Saya khawatir bagaimana dengan nasib anak cucu kita nanti kalau peredaran narkotika dan penyalahgunaan narkotika makin meningkat. Saya menentang dengan keras dan melawan jika ada orang yang mengedarkan atau menggunakan narkotika di lingkungan sekitar saya", ungkap pria yang humanis ini. 

"Lebih baik kita isi hari-hari kita dengan kegiatan yang positif dan dengan pola hidup sehat. Stop Narkoba dan Katakan Tidak Pada Narkoba", tutup H. Wahyudin Djahidi. (Ayu) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu