Peduli Jurnalis, Relawan Partai Berkarya Berikan Bantuan Sembako

sopiyan, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANGERANG - Bendahara Umum Dan Juga Sekaligus Ketua Umum Relawan Partai Berkarya Neneng A Tuty SH Bersama ketua Relawan Dapil II kabupaten tangerang H. Sunarto mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudatul Ulum Rahmatan Lil'Allamin di Ds Lembangsari Rajeg Kabupaten Tangerang Jumat, 21/05/2020

Ketum Relawan Berkarya Neneng A Tuty SH sekaligus merupakan Bendahara Umum di Partai Berkarya, saat diwawancarai oleh awak media mengungkapkan "Para relawan ini adalah merupakan  ujung tombak, besar tidak nya Partai Berkarya tergantung dari para relawan oleh karena itu dibutuhkan sinergitas antara relawan pusat hingga ke relawan yang ada di daerah- daerah," ungkap Neneng.

"Saya ucapkan terimakasih sekaligus bangga kepada H. Sunarto ST sebagai  Ketua relawan Berkarya DPD II Kabupaten Tangerang sebab dengan waktu yang cukup singkat bisa membentuk dan menggalang tim relawan di Kabupaten Tangerang ini," lanjut Neneng.

Dalam waktu yang sama KH. Hudori selaku pimpinan Pondok Pesantren menegaskan "Saya dan para ulama Insya Allah akan mendukung tim relawan Berkarya, sebab kami ini pengagum dan mencintai mendiang almarhum Pak Harto (Soeharto, Presiden ke-2) senyum ciri khas pak Harto itu ada diputranya yakni Tomi Soeharto yang notabene nya adalah Ketua Umum Partai Berkarya," tegas KH. Hudori.

Lanjut Neneng, salah satu program dari Tomi Soeharto sebagai Ketum Partai Berkarya adalah peduli terhadap kesejahteraan para jurnalis dengan cara akan memperkaryakan para jurnalis. "Para jurnalis akan diperkaryakan sesuai dengan kemampuannya salah satunya adalah dengan pertanian, perikanan, peternakan dan modal usaha lainnya," jelas Neneng.

Ketum relawan Berkarya Neneng A Tuty SH berpesan pada warga "Pesan saya buat para relawan dan warga di masa pandemi Covid-19 ini harus patuh terhadap himbauan Pemerintah pusat dan daerah serta Kepolisian, untuk memutus mata rantai virus patuhilah protokol PSBB," pungkas Neneng.

sopiyan

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu