Jalankan Program Kerja, DPP PERANK Indonesia Kunjungi BKKBN Provinsi Banten

hikabanten, 31 Jan 2019,
Share w.App T.Me

Serang - Dalam rangka menjalankan program kerjanya, PERANK Indonesia yang merupakan salah satu organisasi yang fokus terhadap pencegahan, peredaran dan penyalahgunaan narkotika mengunjungi kantor BKKBN Provinsi Banten, Kamis (31/1/2019).

DPP PERANK INDONESIA yang dihadiri oleh ketua umum Tubagus Utsman, Sekretaris Umum Badru Tamami, Wakil Ketua Tb. Irfan Taufan, Ayu Amalia, Bendahara Sandhi Jaya Miharja, Ahmad Fajri beserta jajaran diterima langsung oleh Kepala BKKBN Aan Mulyana dan jajaran.

Bertempat di Aula Kantor BKKBN Banten, Perank Indonesia dan BKKBN membahas program kerja yang akan dijalankan bersama.

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan bahaya serta akibat dari penyalahgunaan narkotika. Karena BKKBN bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Banyak hal yang di bahas dalam audiensi itu. Menurut Aan, Bkkbn bukan dewa yang bisa menjalankan program kerjanya sendiri. Butuh bantuan dari berbagai instansi dan masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada Perank Indonesia, karena bertambah lagi bantuan untuk kami (Bkkbn, red). Selama ini kami sudah bekerja sama dengan BNNP Banten, dan sekarang ditambah lagi teman - teman dari PERANK Indonesia." terang Aan.

Sementara Ketua Umum Dpp Perank Indonesia Tubagus Utsman yang akrab disapa Entus, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari kepala Bkkbn dan jajaran. Entus juga menceritakan sejarah hidupnya yang hitam ketika memakai Narkoba.

Dalam acara itu semua perwakilan dari bidang yang ada di Bkkbn Banten memaparkan program kerja yang ada di bidangnya masing-masing.

Aan menambahkan, "ya setelah mendengarkan pemaparan program kerja dari masing-masing bidang yang ada disini, jelas ada beberapa kegiatan yang bisa kita laksanakan bersama. Kita manfaatkan wadah-wadah yang sudah ada. Silahkan teman-teman Perank lakukan komunikasi dengan kami. Saya berharap semoga kita bisa selalu bersinergi demi memajukan masyarakat Banten." (Ayu)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu