H. Wahyudin Djahidi Angkat Bicara Soal Pencalonan Pilkada Kabupaten Serang

ayuamalia, 14 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Dalam hitungan bulan Pesta Demokrasi Daerah akan kembali bergulir, khususnya pemilihan Kepala Daerah untuk Kabupaten Serang. 

Sudah ada beberapa kandidat yang di perkirakan akan manggung di kontestasi tersebut.

Disinggung tentang itu H. Wahyudin Djahidi yang kami sambangi dirumahnya hanya tertawa kecil, tapi beliau memberikan jawaban yang kami tanyakan kepadanya. Berikut pertantyaan yang kami ajukan :

 

Red : Apakah Pak. H. Wayudin Djahidi akan mencalonkan diri menjadi kandidat Balon Bupati Kab. Serang?

 

H. Wahyu : Insya Allah kalau ada jalannya dan Nasib/Takdirnya.

 

Red : Kalau nitatan peribadi dari H. Wahyu apakah ada?

 

H. Wahyu : Heeem ada sih, kalau niatan dari dulu juga selalu ada niat saya sebagai Putera Daerah ingin berbuat untuk Daerah lebih baik.

 

Red : Apakah tahun 2020 sudah menyiapakan niatan itu dengan segala sesuatunya, misal pendekatan dengan Partai Politik pengusung dan pendekatan dengan calon pendamping?

 

H. Wahyu : Kalau kearah sana belum kali ya,. masih melihat dan mengamati dulu karena dari pengalaman yang terdahulu tergesa - gesa tidak baik juga.

 

Red : Kalau seandainya di kontestasi Pilkada Kabupaten Serang nama H. Wahyudin Djahidi muncul dan ikut kontestasi dengan persyaratan lengkap, apakah tidak takut kalah lagi?

 

H. Wahyu : Hahaha jangan kalah lagi dong,. Tapi catat ya saya itu termasuk orang yang siap segalanya lahir dan batin, sekalipun harus kalah saya siap. Tapi dengan catatan kalah terhormat bukan kalah sebelum bertanding.

 

H. Wahyudin Djahidi menambahkan "siapapun yang nanti ikut kontestasi di Pilkada Kabupaten Serang yang diutamakan punya niatan untuk berbuat dan merealisasikan semua pencanangan yang sudah di rencanakan untuk membangun daerah, khususnya Kabupaten Serang agar lebih baik lagi dan menjadikan kemaslahatan bagi daerah juga masyarakatnya. Dan tidak lupa harus KEREN segala sesuatunya. (Amel) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu