Di Tengah KLB Covid-19, Anggota DPRD Kota Serang Fraksi Nasdem Malah Jalan-jalan di Mal

indonesiasatu, 24 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Ditengah maraknya virus Corona (Covid-19) yang sudah berstatus Pandemi. Pemerintah melakukan upaya preventif dan preemtif untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Berbagai kebijakan telah diambil oleh Pemerintah. Seperti sekolah diliburkan, ASN kerja dirumah, penyemprotan disinfiktan, himbauan sosial distancing dan lainnya. 

Lain halnya yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Serang Fraksi Nasdem (C). Dirinya terlihat jalan-jalan dan berhenti pada salah satu toko emas di salah satu Mal yang berada Kota Cilegon, Selasa (24/03/2020).

Ketua LSM Transparansi for Masyarakat Banten (Transformer) Tb. Irfan ketika diminta komentarnya sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Serang tersebut.

"Ko malah jalan-jalan di Mal sih?,,,sebagai anggota dewan yang notabene wakil rakyat harusnya kan memberi contoh yang baik," ucap Irfan.

Lanjutnya, "Kan pemerintah sudah memberikan himbauan untuk tidak mendatangi keramaian. Berarti kan anggota dewan itu tidak mengindahkan kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah."

Ketika awak media mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan melalui sambungan telepon, dirinya pura-pura tidak mengerti pertanyaan wartawan yang disampaikan kepadanya.

"Saya ga ngerti judulnya, apa maksudnya," ucapnya.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu