BKKBN Provinsi Banten Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra Kerja

INDONESIASATU.CO.ID:

Banten - Bertempat di halaman kantor BKKBN Banten Kp3b, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten menggelar acara halal bihalal bersama mitra kerja, Kamis, 13 Juni 2019.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dinas P3AKKB Provinsi Banten, ketua MUI kota Serang, perwakilan OPD KB se Provinsi Banten, mitra kerja BKKBN Banten diantaranya Perank Indonesia, Genpi, IBI Provinsi Banten, dan lainnya.

Dalam sambutannya kepala BKKBN Banten Drs. Aan Jumhana Mulyana M.Si mengatakan, atas nama pribadi, atas nama pimpinan organisasi dan seluruh karyawan BKKBN Provinsi Banten mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

"Pada kesempatan yang baik ini mudah-mudahan langkah kita, niat kita, tujuan kita untuk menyelenggarakan kegiatan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT," terang Aan.

Aan menambahkan, "sisi positif halal bihalal ini untuk bersilaturahmi dengan momentum lebaran, banyak waktu, biaya dan tenaga yang bisa dihemat.

"Semua kita sadari bahwa dalam melaksanakan program pembangunan khususnya baik internal maupun sekunder dan mitra kerja pasti secara manusia akan terjadi gesekan walaupun sebenarnya dimulai dengan niat yang baik, tetapi kemudian mungkin diterima dengan persepsi yang berbeda. Oleh karena itu, mari kita jalin silaturahmi dengan saling memaafkan, kita jalani kembali silaturahmi, tidak ada alasan tidak saling memaafkan, saatnya merajut kebersamaan untuk meningkatkan komitmen," tutup kepala BKKBN Banten.

Sementara itu, Badru Tamami selaku perwakilan dari Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Indonesia  mengucapkan terima kasih kepada kepala BKKBN Banten dan seluruh jajarannya yang telah mengadakan acara halal bihalal ini. Karena dengan acara ini dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan mitra-mitra lainnya. (Ayu)

  • Whatsapp

Index Berita