Beragam Komponen Masyarakat Cijoro Lebak Banten Deklarasi Pasca Pemilu Damai

INDONESIASATU.CO.ID:

Lebak-Banten,
Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar pada 17 April 2019 lalu, beragam komponen masyarakat Kelurahan Cijoro Rangkas Bitung terdiri dari Panitia Pemilu, Perserta Pemilu, TNI, POLRI, di Wilayah Hukum Polres Lebak Polda Banten mendeklarasikan situasi aman, damai dan sejuk bersepakat dan bersabar menunggu sekaligus siap menerima keputusan hasil KPU, Rabu (24/04/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Kapolsek Rangkas Bitung, AKP Ugum Taryana, S.H. dan Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, S.E, mendapat sambutan dan antusias dari Masyarakat Cijoro.

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Cijoro Lebak Ustad Roji Santani mengucapkan Terimakasih Kepada Penyelenggara Pemilu 2019 ( KPU dan Bawaslu Kab Lebak ), TNI, POLRI dan Komponen lainnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kab. Lebak dengan aman dan kondusif.

Serta mengajak masyarakatnya berkomitmen dan sepakat akan menunggu Keputusan KPU terkait Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 dengan tertib demi Kab Lebak yang aman dan Indonesia yang Kondusif. (dhank)

  • Whatsapp

Index Berita